Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manjakan Lidah Anda di Ajang Pegelaran JFFF

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 10 Mei 2013, 06:40 WIB
Manjakan Lidah Anda di Ajang Pegelaran JFFF
istimewa
rmol news logo Pagelaran akbar Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) ke-10 kembali hadir. Acara yang berlangsung di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara ini sedang berlangsung dari tanggal 9 hingga 26 Mei 2013. JFFF tahun ini mengangkat tema “Pesta Rakyat Inspirasi Kekayaan Budaya Indonesia”.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Enjoy Jakarta serta menjadi event pembuka dalam rangkaian HUT Jakarta.

Seperti tahun sebelumnya, Gading Nite Carnival (GNC) membuka seluruh rangkaian perhelatan ini. Masih dengan rute mengelilingi Sentra Kelapa Gading, dimulai dari La Piazza dan berakhir di hotel Harris. Kemeriahan pesta rakyat ini diisi oleh hampir 500 peserta dengan aneka kostum unik dan menarik yang terinspirasi dari kekayaan budaya nusantara yang ditampilkan dalam sebiah kreasi modern.

Selain itu, parade lima mobil hias dengan lampu warna warni juga menyemarakkan suasana kemeriahan malam.

Tidak hanya itu, JFFF ini juga menawarkan sensasi kuliner yang unik. Melalui ajang Food Festival, Kampoeng Tempo Doeloe (KTD), masyarakat dimanjakan dengan menghadirkan sekitar 80 stand makanan yang terdiri dari ratusan jenis hidangan.

Tahun ini, KTD menghadirkan ragam makanan khas peranakan yang telah turut mewarnai khasanah kuliner Indonesia, seperti Lontong Cap Gomeh, siomay, lumpia, nasi lemak, laksa, mie kangkung dan masih banyak lagi.

Selain itu, JFFF juga menyediakan tempat bagi anda penikmat wine dan keju. Disini ditampilkan beragam jenis wine dari beberapa negara penghasil anggur berkualitas tinggi serta mendapat dukungan dari beberapa negara seperti Amerika, Argentina, Australia, Prancis, Italia dan lain sebagainya.[rsn]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA