Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga Copa Futsal Indonesia Digelar September 2014

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 29 April 2014, 19:34 WIB
rmol news logo Liga Copa Futsal Indonesia yang sedianya digelar Mei 2014, diundur menjadi September. Hal ini untuk menghindari benturan dengan agenda Pilpres 2014.

Begitu dikatakan CEO PT Copa Futsal Indonesia Taufik Jursal Effendi, Selasa malam (29/4). Liga Copa Futsal Indonesia (CFI) dibagi dalam tujuh regional, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan (Timur), Jawa Timur, dan Sulawesi. Setiap regional diikuti 10 tim.

"Untuk tahun ini, kami memang membatasi peserta cukup di tujuh regional," kata Taufik.
"Tahun depan kami rencanakan menjadi 10 hingga 12 regional," imbuhnya.

Agus Ikanegara, perwakilan dari Kalimantan, mengaku sangat antusias mendukung pergelaran Liga CFI. Ia bahkan menyebut sempat kebanjiran permohonan untuk ikut sebagai peserta di akhir masa penutupan pendaftaran. "Termasuk dari daerah-daerah luar Kalimantan Timur," katanya.

Copa Futsal Indonesia juga sudah menggelar Rakernas pada 27-28 April lalu. Rakernas dihadiri hampir seluruh perwakilan tim peserta karena di sana akan dibahas detil pelaksanaan Liga CFI, termasuk Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Liga. Hadir juga Edwin Satria, perwakilan dari Budiana Group, perusahaan yang membawahi PT Copa Futsal Indonesia.

Edwin menyampaikan, Budiana Group sebagai kelompok usaha yang banyak bergerak di bidang Teknologi Informasi dan konten khusus olahraga, melihat bahwa futsal memiliki celah untuk dikembangkan menjadi aset yang berharga. Namun untuk menuju ke sana, semua elemen harus bergerak dengan peduli.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA