Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengurus Taekwondo Jakarta Pastikan Musprov Digelar Besok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Rabu, 03 Februari 2016, 15:00 WIB
Pengurus Taekwondo Jakarta Pastikan Musprov Digelar Besok
rmol news logo Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo DKI Jakarta, Ashraf Ali, melalui surat undangan kepada para pengurus kotamadya taekwondo di wilayah DKI Jakarta, memastikan bakal menggelar musyawarah provinsi (Musprov) pada esok Kamis (4/2) di Aula KONI Provinsi DKI Jakarta, Cempaka Putih.

Ashraf Ali dalam suratnya menyebutkan Musprov digelar sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan saat ini (2012-2016).

Diharapkan dari hasil Musprov ini, akan muncul ketua umum baru yang akan memimpin organisasi olahraga beladiri yang berasal dari Korea ini di DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Taekwondo Kotamadya Jakarta Timur, Andree Fazara, menyatakan siap maju dalam pemilihan ketua umum Pengprov DKI.

"Saya siap menerima amanat dari para Taekwondoin di DKI Jakarta untuk memimpin Taekwondo DKI ke arah yang lebih baik," kata Andree.

Andree menyatakan, apabila dirinya terpilih, ia akan merekrut sumber daya manusia terbaik di DKI Jakarta untuk memajukan prestasi dan menata organisasi Taekwondo DKI.

"Atlet terbaik yang menjuarai kejuaraan daerah saya pastikan akan mendapatkan tempat di pelatihan daerah DKI. Yang terbaiklah yang akan terpilih, dan kita harus bersatu untuk memajukan Taekwondo DKI," jelas Andree. [ald]          

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA