Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Djoker Genggam Kemenangan 700 Kali

Lolos Perempat Final Dubai Terbuka

Sabtu, 27 Februari 2016, 08:49 WIB
Djoker Genggam Kemenangan 700 Kali
Novak Djokovic:net
Novak Djokovic berhasil lolos ke perempatfinal Dubai Terbuka 2016 dengan mudah. Berhadapan dengan petenis non unggulan, Malek Jaziri, petenis nomor satu dunia ini berhasil menyudahi pertandingan dalam waktu 65 menit dengan skor akhir 6-1 dan 6-2.

Kemenangan ini tidak hanya mengantarkan dirinya masuk ke perempat final, melainkan menjadi pemain ke-12 sejak tahun 1968 yang meraih kemenangan sebanyak 700 kali di turnamen terbuka.

"Saya akan ambil sisi postif dari laga ini dan mudah-mudahan bisa terus meningkatkan kemampuan lagi," ujar petenis asal Serbia ini dikutip ATP World Tour.

Di perempat final nanti, suami Jelena Djokovic ini akan menghadapi petenis asal Spanyol, Feliciano Lopez.

Petenis unggulan kedua Stanislas Wawrinka juga ikut menyusul. Bedanya, petenis asal Swiss ini harus memeras keringat dan membutuhkan lima match point. Dia akhirnya me­menangi laga melawan petenis kuali­fikasi asal Kroasia, Franko Skugor dengan skor 7-5, 6-1. Selanjutnya, Wawrinka akan menghadapi un­ggulan kedelapan Philipp Kohlschreiber. "Saya berha­sil melewati dua set dan aku ke perempat-final. Sekarang saya dapat ber­harap untuk pertandingan berikutnya,"ucapnya. ***
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA