Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajang JACS Seri II Diharapkan Lebih Sukses

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 09 Maret 2016, 19:09 WIB
Ajang JACS Seri II Diharapkan Lebih Sukses
net
rmol news logo Jakarta Combat Sports (JACS) Seri I telah selesai digelar. Diharapkan, ajang yang sama akan lebih sukses pada gelaran seri kedua 30 April mendatang.

JACS Seri I berlangsung 4-6 Maret lalu di Bintaro Plaza dan Hall Judo Lebak Bulus dengan diikuti 74 atlet dari 10 klub. JACS mengemas tiga cabang olah raga beladiri sekaligus dalam satu event yaitu Tarung Bebas, Jiu Jitsu, dan Koluchstyl.

Turnamen yang dikemas Presindo Promotion itu boleh dibilang cukup jitu. Buktinya, gelaran hari pertama pada 4 Maret dipadati penonton yang berjubel dengan sajian sembilan partai.

"Kami cukup senang dan bangga, terutama dengan antusiasme masyarakat yang mulai mengenal beladiri Koluchstyl mulai dikenal masyarakat. Saya sangat mengapresiasi event ini. Mudah-mudahan di event selanjutnya lebih meriah lagi," ujar Executive President Pengurus Besar Koluchstyl Indonesia (PBKI) Mahesa Arba kepada redaksi, Rabu (9/3).

Hal yang sama juga diutarakan Ketua Panitia JACS Arfiki Kenan yang mengakui pihaknya ke depan akan mengemas lebih baik lagi.

"Harus kami akui event pertama ini masih banyak kekurangannya. Itu disebabkan karena kekurangan tenaga. Apalagi, kami panitia ini semuanya anak muda. Di mana kami harus membagi waktu antara sekolah dan event ini. Percayalah ke depan atau di seri-seri berikutnya akan kami kemas lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara, Rolly Polandos selaku penggagas even yang juga senior advisor JACS menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas berlangsungnya JASC Seri I.

"Event berikutnya yaitu Seri II JACS 2016 akan digelar pada 30 April di Bintaro Exchange Mall. Kami yakin di seri kedua jauh akan lebih ramai baik pentonton maupun atletnya," harapnya. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA