Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PBTI Resmikan APM Taekwondo Club

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 10 Desember 2016, 19:25 WIB
rmol news logo . SMA Adria Pratama Mulya (APM) akhirnya memiliki pusat pelatihan olahraga taekwondo. Belum lama ini, APM Taekwondo Club diresmikan di Indoor Arena APM Equestrian Centre, Tangerang, Banten.

Hadir saat peresmian di antaranya Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Wakil Ketua Umum PBTI, Sekretaris Jendral PBTI, Perwakilan dari Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Banten, KONIDA Banten, serta Tim Pelatnas Taekwondo.

APM Taekwondo Club, sebagai salah satu pusat pelatihan olahraga Taekwondo di Indonesia yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Adria Pratama Mulya didirikan untuk meningkatkan disiplin diri, pembentukan karakter positif (positive character building), dan kepercayaan diri (self esteem) seluruh civitas akademika SMA Adria Pratama Mulya.

Para pelatih di APM Taekwondo Club merupakan praktisi Taekwondo berprestasi Internasional.

APM Taekwonso Club menerapkan pola latihan yang efektif dan terstruktur berdasarkan kebijaksanaan PBTI (Pengurus Besar Taekwondo Indonesia) dan WTF (World Taekwondo Federation) guna ikut mempromosikan, mengembangkan dan meningkatkan Taekwondo Indonesia.

Sekadar info, SMA Adria Pratama Mulya merupakan satu-satunya sekolah di Indonesia yang memadukan kurikulum nasional dengan mengembangkan kurikulum 2013 dan Equestrian (olahraga ketangkasan berkuda).

Lokasi SMA Adria Pratama Mulya terletak di Tigaraksa-Tangerang,  sekitar 27 km dari pintu keluar tol Balaraja Timur.

SMA Adria Pratama Mulya berada di dalam kompleks seluas 80 ribu m2 dengan alam sekitar yang tenang, menyediakan lingkungan yang asri bagi para siswa/i untuk mencapai prestasi di bidang akademis dan non-akademis.

"Visi kami menjadi sekolah terdepan dengan kualitas pendidikan yang unggul di bidang akademik dan non-akademik membentuk individu yang berkarakter, memiliki keahlian berkuda, berakhlak mulia, berjiwa kewirausahaan dengan prioritas lingkungan hijau, kompetitif, dan berwawasan global berlandaskan keimanan, ketakwaan, dan patriotisme," kata Ketua Umum PBTI, Marciano Norman. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA