Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSHT Diharap Matangkan Akademi Pencak Silat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 27 November 2017, 04:13 WIB
PSHT Diharap Matangkan Akademi Pencak Silat
Foto: Istimewa
rmol news logo Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Muhammad Taufiq berharap Anggota Majelis Luhur dan Pengurus Pusat PSHT yang baru dilantik bisa bekerja lebih produktif dibanding pengurus sebelumnya.

Mereka juga diharap bisa mewujudkan program-program prioritas yang diawali dengan penertiban pengelolaan organisasi dan Yayasan SHT.

"Pengurus yang dilantik dalam pergantian antar waktu ini diharapkan mampu mematangkan pendirian akademi pencak silat, serta menjadikan Madiun sebagai kampung silat dunia," jelasnya dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Minggu (26/11).

Pengurus yang dilantik adalah mereka yang menggantikan kepengurusan lama pada periode 2016 sampai 2021.

Dengan waktu yang tersisa, dia berharap agar mereka bisa melaksanakan program-program dengan maksimal dan penuh ke ikhlasan.

"Program kerja ini tentunya harus di dukung oleh seluruh warga PSHT. Sinergis pengurus Pusat dan Cabang dalam melaksanakan program kerja bisa lebih efektif. Saat ini PSHT berkomitmen  untuk melaksanakan tata kelola management organisasi yang lebih baik dan sinergis.

Diketahui, pelantikan kepengurusan baru tersebut berlangsung Sabtu (25/11). Para pengurus itu dilantik oleh Ketua Majelis Luhur, RB Wiyono. Adapun peserta yang hadir sekitar 200 orang. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA