Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kado Natal Indah Warriors & Thunder

NBA

Rabu, 27 Desember 2017, 09:28 WIB
Kado Natal Indah Warriors & Thunder
Cleveland Cavaliers/Net
rmol news logo Cleveland Cavaliers mendapatkan kado Natal bu­ruk usai dikalahkan Golden State Warriors. Padahal Stephen Curry absen di laga tersebut.

Bertanding di Oracle Arena, Oakland, kemarin, Warriors menaklukan Cavs dengan skor 99-92 meski masih tak diperkuat Curry yang dibekap cedera pergelangan kaki.

Di laga itu, Small foward Kevin Durant mengemas 25 poin dan tujuh rebound; shooting guard Kyle Thompson meny­etorkan 24 poin dan tujuh re­bound, sedangkan power forward Draymond Green mengemas triple-double dengan 12 poin, 12 rebound, dan 11 assist.

Bintang Cavs, LeBron James pun hanya menyumbangkan 20 poin selama 40 menit di atas lapangan. Shooting guard veteran Dywane Wade menambahkan 13 poin, dan power forward Kevin Love mengemas double-double dengan 31 poin dan 18 rebound.

Cavs memulai laga dengan menjanjikan setelah mengung­guli Warriors 28-24 di akhir kuarter pertama. Tim tuan rumah membalikkan kedudukan setelah mendulang 22 poin menjadi 46- 44 di paruh laga.

Skor masih ketat di kuar­ter ketiga. Namun, dengan 25 poin yang dikumpulkan Warriors masih mengenda­likan permainan dengan ke­unggulan 71-67. Tembakan dua poin LeBron menjadikan kedudukan berimbang 92-92 di sisa 1 menit 59 detik.

Namun, setelahnya Warriors mematikan serangan Cavs. Thompson menjaringkan tu­juh poin berturut-turut dari tembakan tiga angka dan lemparan bebas untuk memas­tikan kemenangan Warriors.

Cavs berpeluang memba­las kekalahan ini saat gan­tian menjadi tuan rumah di Quicken Loans Arena, 15 Januari 2018. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA