Ditantang Fighter Pakistan, Stefer Incar Sabuk Dunia

ONE Championship

Senin, 08 Januari 2018, 08:59 WIB

Stefer Rahadian/Net

Bintang bela diri Kelas Terbang Indonesia yang tengah bersinar Stefer Rahardian telah siap untuk pertarungan selanjutnya. Dia akan melawan petarung Pakistan Muhammad "The Spider" Imran dalam laga pendukung One: Kings of Courage yang akan ber­langsung di Jakarta Convention Center, 20 Januari.

Dengan penampilannya yang impresif, Rahardian dapat mem­bawa dirinya untuk menembus lapisan atas divisi kelas terbang One yang antara lain ditem­pati Geje "Gravity" Eustaquio, Danny Kingad, Kairat "The Kazakh" Akhmetov, Reece "Lightning" McLaren, dan One Flyweight World Champion Adriano "Mikinho" Moraes.

Rahardian dapat belajar dari pertarungan selanjutnya kar­ena dapat menambah pengala­mannya sebagai petarung yang kompetitif.

"Saya tak ingin terburu-buru. Akan selalu ada momen yang tepat untuk jadi juara dunia ONE Flyweight. Setiap pertarungan adalah sebuah pembelajaran. Kami sebagai atlit bela diri mendapatkan ilmu yang ber­harga setiap saat kami berlatih dan melangkah ke dalam laga pertarungan," terangnya.

Rahardian membuat debut profesionalnya di tahun 2015 dengan mendapatkan keme­nangan cepat. Dia kemudian melompat ke One Championship yang telah ditunggu-tunggu.

Di bulan Agustus 2016, segera setelah bergabung, Rahardian mengalahkan sepasang lawannya dengan jurus rear-naked choke hanya dalam dua menit untuk me­menangi One Flyweight Indonesian Tournament Championship.

Rahardian meneruskan ke­menangannya di tahun-tahun selanjutnya, namun ia merebut kemenangan terbaiknya di bulan September 2017 di gelaran pen­dukung pemuncak dalam One: Total Victory.

Tak terkalahkan dan kini memi­liki rekor professional hebat 7-0, Rahardian memiliki potensi untuk menjadi atlet bela diri terbaik dari Indonesia yang pernah hadir. "Saya hanya ingin terus berkembang dan terus maju," tegasnya. ***
Tag:

Kolom Komentar


loading