Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditantang Fighter Pakistan, Stefer Incar Sabuk Dunia

ONE Championship

Senin, 08 Januari 2018, 08:59 WIB
Ditantang Fighter Pakistan, Stefer Incar Sabuk Dunia
Stefer Rahadian/Net
rmol news logo Bintang bela diri Kelas Terbang Indonesia yang tengah bersinar Stefer Rahardian telah siap untuk pertarungan selanjutnya. Dia akan melawan petarung Pakistan Muhammad "The Spider" Imran dalam laga pendukung One: Kings of Courage yang akan ber­langsung di Jakarta Convention Center, 20 Januari.

Dengan penampilannya yang impresif, Rahardian dapat mem­bawa dirinya untuk menembus lapisan atas divisi kelas terbang One yang antara lain ditem­pati Geje "Gravity" Eustaquio, Danny Kingad, Kairat "The Kazakh" Akhmetov, Reece "Lightning" McLaren, dan One Flyweight World Champion Adriano "Mikinho" Moraes.

Rahardian dapat belajar dari pertarungan selanjutnya kar­ena dapat menambah pengala­mannya sebagai petarung yang kompetitif.

"Saya tak ingin terburu-buru. Akan selalu ada momen yang tepat untuk jadi juara dunia ONE Flyweight. Setiap pertarungan adalah sebuah pembelajaran. Kami sebagai atlit bela diri mendapatkan ilmu yang ber­harga setiap saat kami berlatih dan melangkah ke dalam laga pertarungan," terangnya.

Rahardian membuat debut profesionalnya di tahun 2015 dengan mendapatkan keme­nangan cepat. Dia kemudian melompat ke One Championship yang telah ditunggu-tunggu.

Di bulan Agustus 2016, segera setelah bergabung, Rahardian mengalahkan sepasang lawannya dengan jurus rear-naked choke hanya dalam dua menit untuk me­menangi One Flyweight Indonesian Tournament Championship.

Rahardian meneruskan ke­menangannya di tahun-tahun selanjutnya, namun ia merebut kemenangan terbaiknya di bulan September 2017 di gelaran pen­dukung pemuncak dalam One: Total Victory.

Tak terkalahkan dan kini memi­liki rekor professional hebat 7-0, Rahardian memiliki potensi untuk menjadi atlet bela diri terbaik dari Indonesia yang pernah hadir. "Saya hanya ingin terus berkembang dan terus maju," tegasnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA