Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalah 1-4 Dari Islandia, Jokowi: Ini Pemanasan Untuk Asian Games

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 15 Januari 2018, 05:57 WIB
Kalah 1-4 Dari Islandia, Jokowi: Ini Pemanasan Untuk Asian Games
Foto/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo menilai kekalahan Timnas Indonesia dengan Timnas Islandia dalam laga persahabatan merupakan batu loncatan bagi tim asuhan L. Milla Aspas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Merurut Jokowi, permainan Evan Dimas Cs tidak terlalu buruk. Buktinya Indonesia bisa menorehkan satu gol ke gawang yang dikawal H. Hauksson.

"Malam hari ini adalah pemanasan buat timnas kita," ujar Presiden Jokowi usai menyaksikan laga persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1)

Jokowi menambahkan dari pertandingan tersebut, pelatih bisa mengevaluasi timnas dalam menghadapi Asian Games pada 18 Agustus mendatang.

Tidak hanya itu, Jokowi juga meminta agar timnas bisa mengikuti kompetisi. Hal ini untuk memantabkan tim dalam pesta olahraga ke-18 yang akan berlangsung di Palembang dan Jakarta.

"Dari sini kita tahu mana yang harus dibenahi, perbaiki untuk nanti kita bisa masuk ke ajang-ajang, terutama persiapan Asian Games," ujar Jokowi.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia kalah 1-4 dari timnas Indonesia. Adapun gol tunggal Indonesia diciptakan oleh I Armaiyn pada menit 29. Sementara tiga gol milik tim Islandia diciptakan oleh Albert Gudmundsson dan satu gol oleh Arnor Smarasson. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA