Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zidane Jijay

Real Madrid VS Levante 2-2

Senin, 05 Februari 2018, 10:57 WIB
Zidane Jijay
Toni Kroos/Net
rmol news logo Real Madrid hanya bermain imbang 2-2 melawan Levante pada laga pekan ke-22 La Liga Spanyol di Estadio Ciudad de Valencia, kemarin pagi WIB. Hasil ini membuat El Real semakin jauh untuk untuk mempertahankan gelar La Liga.

 Los Galacticos kini tertinggal 18 poin dari pemuncak klase­men, Barcelona dengan poin 39. Sementara itu, Levante menghuni posisi 17 satu strip diatas zona degradasi dengan mengoleksi 20 poin.

Pelatih Real Madrid pun ger­am atas hasil tersebut. "Kami mencetak gol kedua, 2-1, tapi kami membuat dua kesalahan dan mereka mencetak dua gol ke gawang kami. Sulit untuk me­mahaminya setelah apa yang ter­jadi pekan lalu, juga di Valencia (menang 4-1)," ujarnya.

"Saya tidak kecewa. Hanya saya jijik, ini sulit diterima. Jijik dengan hasilnya jika memper­timbangkan bagaimana kami bermain di babak pertama," tambahnya.

El Real menguasai jalannya pertandingan dengan 72 persen penguasaan bola Pada menit ke-11, El Real memimpin lebih dulu berkat gol yang disarangkan sang kapten, Sergio Ramos.

Umpan sepak pojok Toni Kroos mampu dikonversikan Ramos menjadi gol dengan sundulan. Bagi Ramos, itu ada­lah golnya yang ke-50 dari 379 pertandingan bersama Los Blancos di La Liga.

Akan tetapi, Real Madrid gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Asyik menyerang lini pertahanan El Real justru len­gah dan harus kebobolan pada menit ke-42 lewat Emanuelle Boateng. Pemain asal Ghana ini memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Jose Luis Morales yang berhasil di tepis Keylor Navas.

Isco menggandakan keung­gulan Los Blancos setelah me­manfaatkan umpan silang Karim Benzema menit 81. Penyerang Levante Giampaolo Pazzini justru sukses mencetak gol pada menit ke-89.

Mantan penyerang AC Milan ini sukses menjebol gawang Keylor Navas seusai meman­faatkan umpan terobosan Jason. Terlihat wajah kekecewaan di semua pemain Madrid, setelah kemenangan di depan mata harus sirna begitu saja. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA