Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

The Djoker Realistis

Tatap Wimbledon 2018

Selasa, 26 Juni 2018, 08:26 WIB
The Djoker Realistis
Novak Djokovic/Net
rmol news logo Novak Djokovic enggan memasang target tinggi di ajang Wimbledon 2018 karena cedera masih menghantuinya. The Djoker memilih realistis.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bekas petenis nomor satu dunia itu masih terus bergelut dengan performa dan kebugaran di sepanjang musim ini. Cedera siku menghambat karier Djokovic selama satu tahun belakangan.

Namun The Djoker menunjukkan sinyal positif. Setelah tersingkir di perempat final Prancis Terbuka, petenis asal Serbia itu lolos ke final Queen's Club, turnamen pemanasan jelang Wimbledon, akhir pekan lalu (24/6). Itu menjadi final pertama untuk The Djoker, julukan Novak Djokovic setelah satu tahun.

"Saya harus melihat sisi positifnya karena saya tidak bermain di final selama hampir satu tahun," kata Djokovic kepada Express.Namun, di babak final itu, Djokovic harus mengakui keunggulan Marin Cilic dalam duel tiga set dengan skor 7-5, 6-7, 3-6. "Ini datang di saat yang tepat karena Wimbledon adalah turnamen yang paling terkenal dan prestisius di tenis," ujarnya.

Wimbledon 2018 akan digelar pada 2-15 Juli. Soal peluangnya memenangi gelar Wimbledon yang keempat, Djokovic berpikir realistis. "Saya tetap harus menjaga ekspektasi saya tetap rendah, mengingat hasil-hasil saya dalam 12 bulan terakhir," ucapnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA