Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kandaskan Inggris, Kroasia Melaju Ke Final Piala Dunia 2018

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 12 Juli 2018, 04:08 WIB
Kandaskan Inggris, Kroasia Melaju Ke Final Piala Dunia 2018
Foto/Net
rmol news logo Timnas Kroasia mematikan melaju ke babak final Piala Dunia 2018 setelah mngalahkan Timnas Ingris dengan skor 2-1, Rabu (11/7) waktu setempat atau Kamis (12/7) dini hari WIB di Stadion Luzniki, Moskow.

Keunggulan pasukan The Three Lions di babak pertama buyar setelah Ivan Perisic mencetak gol pada menit ke-68 untuk menyamakan kedudukan.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal dan mengahruskan kedua tim bermain dangan babak tambahan.

Pada babak pertama perpanjangan waktu, kedua tim saling jual beli serangan. Kroasia akhirnya mencetak gol kedua mereka pada menit ke-109. Gawang Inggris yang dijaga Jordan Pickford Pickford dibobol Mario Mandzukic yang memanfaatkan umpan Perisic.

Gol Inggirs terjadi saat pertandingan baru berjalan lima menit. Gawang Kroasia yang dijaga Danijel Subasic berhasil dibobol melalui kaki Kieran Trippier. Pemain bernomor punggung 12 itu melesakkan bola melalui tendangan bebas.

Kroasia menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Berawal dari umpan silang Sime Vrsaljko, Ivan Perisic menyontek bola dengan kaki kirinya. Jaring gawang Inggris yang dijaga Jordan Pickford pun bergetar.

Dengan hasil ini, Timnas Kroasia akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2018 Minggu 15 Juli 2018 pukul 22.00 WIB. [fiq]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA