Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BNI Life Berikan Reward Ke Lalu Muhammad Zohri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/soraya-novika-1'>SORAYA NOVIKA</a>
LAPORAN: SORAYA NOVIKA
  • Rabu, 08 Agustus 2018, 13:18 WIB
BNI Life Berikan <i>Reward</i> Ke Lalu Muhammad Zohri
Foto: RMOL
rmol news logo BNI Life bersama dengan Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) memberikan dukungan untuk pelari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri.

Dukungan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap anak bangsa yang berprestasi agar senantiasa terus melanjutkan ke tingkatan yang lebih tinggi lagi.

"Dukungan ini sengaja kita berikan, agar prestasi saudara Lalu ada keberlanjutannya dan tidak berhenti di tengah jalan," ujar Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya di Gedung BNI Pusat, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/8).

BNI Life bersama dengan PB PASI menyerahkan beasiswa pendidikan sebesar Rp 200 Juta serta proteksi asuransi kesehatan dan asuransi jiwa sebesar Rp 1 Miliar kepala peraih medali emas kejuraan dunia atletik ini.

Shadiq Akasya pun mengaku bangga atas prestasi Lalu Mohammad Zohri yang memenangkan kejuaraan atletik dunia tersebut.

"Lalu Muhammad Zohri, pelari muda asal Lombok, dengan semangat juaranya, tidak hanya berhasil meraih medali emas di Finlandia, tetapi juga menginspirasi seluruh masyarakat termasuk kami agar terus tumbuh berkembang untuk Indonesia," pungkasnya. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA