Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wewey Wita, Peraih Emas Pencak Silat Ditawari Jadi Bintang Iklan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 05 September 2018, 02:00 WIB
Wewey Wita, Peraih Emas Pencak Silat Ditawari Jadi Bintang Iklan
Wewey Wita/Net
rmol news logo Atlet pencak silat putri Indonesia peraih medali emas Asian Games 2018, Wewey Wita diterima Komisaris Utama (Komut) PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, J Sofjan Hidayat di kantor Graha Muncul Mekar, Jakarta Barat pada akhir pekan lalu.

Kedatangan atlet yang memiliki keistimewaan "tendangan maut" itu akan diapresiasi oleh Sofjan Hidayat yang juga CEO Muncul Mekar, distributor utama produk-produk Sido Muncul.

Sofjan mengaku sangat bangga atas prestasi dara cantik bernama Tionghoa, Yo Chu Wey yang berarti nomor satu yang bersinar, mampu mengharumkan Merah Putih ke pentas dunia melalui olahraga pencak silat.

Cabang olahraga (cabor) legacy nenek moyang bangsa Indonesia ini, untuk kali pertama dipertandingkan di Asian Games Jakarta-Palembang lalu. Sebuah pengakuan masyarakat olahraga internasional kepada olahraga asli Indonesia ini.

Selain bakat dan kemampuan yang tidak dipunyai atlet lain sebagai karunia Tuhan, Sofjan menghargai kerja keras dan pengorbanan Wewey untuk kehormatan keluarganya meski secara ekonomi saat itu kurang beruntung. Bahwa tanpa usaha yang sungguh-sungguh dan kerja keras mustahil kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga didapat.

Sofjan yang sebelumnya CEO Sido Muncul rencananya akan mengajak peraih emas ke 30 untuk Indonesia ini menjadi bintang iklan salah satu produk unggulan perusahaan jamu terbesar ini.

"Kita lihat mana yang cocok untuk Wewey. Bisa saja produk Tolak Angin SidoMuncul atau lainnya," ujar putra kedua pasangan Yahya dan Desy Hidayat, pendiri SidoMuncul dalam keterangannya, Selasa (4/9).

Atas tawaran itu, Wewey yang sempat nge-vlog bersama dua tokoh bangsa Joko Widodo dan Prabowo Subianto pada moment pemberian medali Asean Games, mengaku siap melaksanakan dengan baik atas kepercayaan Sido Muncul tersebut. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA