Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debut King James Di Kekalahan Lakers

NBA

Selasa, 02 Oktober 2018, 08:42 WIB
Debut King James Di Kekalahan Lakers
LeBron James/Net
rmol news logo LeBron James melakoni debutnya saat Los Angeles Lakers takluk 107-124 di tangan Denver Nuggets dalam pertandingan pramusim NBA di Valley View Casino Center, California, Amerika Serikat, kemarin WIB.

James yang tampil sebagai salah satu sekawan pemula Lakers bermain selama 15 menit dengan catatan 9 poin, 3 rebound dan 3 assist.

Kontribusi perdana James berseragam Lakers adalah sebuah umpan yang menjadi assist untuk dunk yang dile­sakkan Brandon Ingram saat pertandingan memasuki menit kedua.

Poin perdana James untuk Lakers tercipta tak sampai semenit berselang, saat dia menyarangkan tembakan tripoin usai menerima sodoran bola dari Rajon Rondo.

James menghabiskan paruh kedua pertandingan di bench Lakers sejak ditarik keluar digantikan Kyle Kuzma saat kuarter kedua menyisakan waktu satu menit.

Nuggets keluar sebagai pemenang pertandingan berkat capaian dua digit poin dari tujuh penggawa mereka yang dipimpin Juancho Hernangomez dengan 19 poin diikuti 18 poin dari Jamal Murray.

Sementara rekrutan anyar lainnya, JaVale McGee, jadi penyumbang angka terbanyak lewat 17 poin. Kedua tim akan kembali berhadapan dalam lanjutan laga pramusim pada Selasa (2/10) atau Rabu pagi WIB. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA