Manajer Persija Harap Suporter Bisa Bersatu

Jumat, 05 Oktober 2018, 02:03 WIB | Laporan: Bonfilio Mahendra Wahanaputra
Jelang bergulirnya lanjutan liga 1 Indonesia pihak manajemen Persija Jakarta mengajak seluruh suporter sepak bola dan tentunya Jak Mania untuk memulai babak baru dengan saling sportif.

Pihak Persija Jakarta melalui Manajernya Ardhi Tjahjoko mengimbau para suporter agar santun, bermartabat, sportif dan kondusif di setiap laga pertandingan.

"Dengan dimulai bergulirnya lanjutan Liga 1 yang sempat terhenti karena ada insiden, mari mulai saat ini kita bersama-sama menciptakan tontonan sepak bola yang santun, bermartabat, sportif dan kondusif di setiap laga pertandingan," ujar Ardhi, Kamis (4/10).

Ardhi juga mengatakan jika rasa benci antar suporter dihilangkan dan menyambut sikap dan perilaku yang baik karena menurut Ardhy kita semua adalah bersaudara.

"Hilangkan rasa benci, dendam dan rasis jangan lagi ada permusuhan sesama supporter bola di seluruh tanah Air yang kita cintai bersama, mari kita mulai dari diri kita sendiri, sesungguhnya kita semua bersaudara," tambah Ardhi.

Dengan persatuan dan rasa persaudaraan yang kuat, sambung Ardhi,  suporter Indonesia tidak mudah di pecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak mudah terprovokasi. [jto]
Editor: Sukardjito

Kolom Komentar


loading