Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Pintu Masuk Bagi Penonton Upacara Pembukaan Asian Para Games

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 06 Oktober 2018, 17:38 WIB
Tiga Pintu Masuk Bagi Penonton Upacara Pembukaan Asian Para Games
Refdi Andri/RMOL
rmol news logo Pintu masuk bagi penonton Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama  Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, bisa diakses melalui tiga titik.

Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri menjabarkan bahwa ketiga akses bagi para penonton itu adalah melalui Pintu V, VI, dan VII.

"Nanti semua pengunjung akan masuk di Pintu V, VI, dan VII. Kita perkuat pergerakan di sana,” kata Refdi saat ditemui di area GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10).

Refdi menjelaskan akses lewat Pintu Satu Senayan, yakni Pintu II, III, dan IV ditutup untuk penonton. Sebab, pintu-pintu itu disediakan sebagai akses keperluan logistik para atlet yang berlaga di ajang Asian Para Games.

“Pergerakan logistik juga kita siapkan di Pintu VIII. Untuk Pintu IX kita tutup karena di Jakarta Convention Center (JCC) ada kegiatan pameran," tambahnya.

Selain itu, Pintu X yang berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda atau persis di depan kantor TVRI dikhususkan untuk jalur masuk rombongan atlet, official, wasit, juri, dan volunteer.

Sedang Pintu XI yang berada didepan Hotel Mulia untuk pintu masuk para awak media yang sudah terdaftar.

"Pintu XI untuk Wartawan. Pintu I tamu VVIP. Pintu V, VI, dan VII untuk pengunjung," tutupnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA