Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eks Pelatih Persebaya Resmi Tangani Sriwijaya FC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Senin, 22 Oktober 2018, 04:34 WIB
Eks Pelatih Persebaya Resmi Tangani Sriwijaya FC
Alfredo Vera (tengah)/RMOLSumsel
rmol news logo Manajemen Sriwijaya FC resmi memperkenalkan Pelatih anyar Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera, yang ditunjuk menggantikan Subangkit, pada sisa pertandingan pada Liga 1 Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Perkenalan pelatih baru tersebut usai latihan rutin di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (21/10).
"Ya hari ini kita kedatangan pelatih baru yang akan mempimpin Sriwijaya FC pada laga sisa Liga 1  Indonesia. Yang pertama akan menghadapi PSIS Semarang akan berlangsung pada Selasa (23/10) nanti," kata, Direktur Utama PT Sriwijaya, Optimis Mandiri Muddai Madang, seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumsel.

Sementara itu, Pelatih Anyar Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera mengatakan, tak bisa berjanji banyak kepada tim barunya itu. Sebab di sisa laga yang hanya tinggal 8 kali pertandingan lagi, tidak ada waktu kecuali memaksimalkan yang ada.

"Waktu tidak terlalu panjang untuk latihan, tapi saya yang utama bisa dapat poin di Semarang," kata Alfredo Vera.

Menurut Alfredo, dengan materi pemain yang ada saat ini tidaklah buruk. Namun ia tak mau sesumbar bisa membuat anak asuhnya saat ini menjadi drastis.

"Saya tidak bisa janji banyak, saya hanya bisa janji kerja keras. Saya datang ke sini semoga kita bisa bawa hasil yang baik," demikian Alfredo Vera. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA