Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Kalah Telak Dari Persebaya, Mental Pemain Persija Tak Jatuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Kamis, 08 November 2018, 14:47 WIB
rmol news logo . Mental pemain Persija Jakarta dipastikan tidak akan terganggu, pasca kekalahan telak dari Persebaya Surabaya, pekan lalu (Minggu, 4/11). Tim Macan Kemayoran terfokus pada pertandingan lawan PS TIRA di lanjutan Liga 1.

“Kami sudah evaluasi yang kurang dari Persebaya. Sekarang kami memiliki dua latihan untuk perbaikan tim. Sementara mental sekali lagi bukan jadi kendala kami,”ujar pelatih Persija Stefano Cugurra dilansir laman resmi klub, Kamis (8/11)

Sebelumnya Persija harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor 3-0. Kekalahan ini membuat rekor kemenangan Persija sedikit terhambat padahal mereka sukses membabat keempat kemenangan secara beruntun.

Di laga selanjutnya melawan PS TIRA pada Sabtu (10/11) di Stadion Wibawa Mukti,Cikarang, Teco yakin timnya akan jauh lebih usai hasil yang kurang baik dari Persebaya.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini menargetkan poin penuh demi menjaga asa untuk meraih gelar juara. Mengingat hanya kemenangan yang tetap membuka jalan Persija.

“Target tetap tiga poin, mengingat menang kita tetap di posisi sesuai target dari manajemen,” tutupnya. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA