Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekarang Dodi Reza Janjikan Bonus Andai Sriwijaya FC Gilas PS Tira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Sabtu, 17 November 2018, 00:09 WIB
rmol news logo Bukan lagi presiden klub tak membuat perhatian Dodi Reza Alex Noerdin meredup. Dodi menjanjikan bonus bagi pelatih dan pemain Sriwijaya FC jika sukses menggulung PS Tira pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Bantul, Sabtu (17/11).

"Saat ini tim butuh dukungan untuk keluar dari zona degradasi. Saya harap pemberian bonus ini dapat menambah daya gedor Yu dan kawan-kawan," kata Dodi seperti dilansir Kantor Berita RMOL Sumsel, Jumat (16/11).

Dodi sebelumnya menyarahkan bonus ke jajaran pemain dan pelatih karena sukses menggilas Barito Putra pada pertandingan yang berlangsung Senin (12/11). Namun kemenangan atas Barito belum bisa mengamankan posisi Sriwijaya. Laskar Wong Kito bertengger di peringkat 15 klasemen sementara dengan 36 poin, atau satu strip di atas tiga tim yang berada di zona degradasi PS Tira (33 poin), PSMS (33 poin), Perseru (32 poin).

"Saya berbicara dari hati ke hati dengan pemain dan pelatih, dan memang yang dibutuhkan mereka itu suntikan motivasi. Saya berniat jika tim ini bisa menang lagi maka akan diberikan bonus. Begitu juga jika memastikan tidak terdegradasi," tambahnya.

Dodi berharap di tengah situasi genting yang dihadapi Sriwijaya FC saat ini tidak muncul saling tuding. Kondusifitas tim perlu dijaga sehingga bisa mulus melewati empat laga hidup mati.

"Lebih baik kita berbuat nyata untuk Sriwijaya FC. Tidak usah saling menuding karena itu justru tidak baik. Lebih baik fokus saja di empat pertandingan terakhir, saling memberikan dukungan," tukas Dodi.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA