Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eks Pelatih Inggris Memuji Pemain Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Senin, 26 November 2018, 07:55 WIB
rmol news logo Tim nasional sepak bola Indonesia memiliki potensi masa depan cerah, lantaran memiliki pemain muda berbakat.

Demikian disampaikan pelatih Filipina Sven-Goran Eriksson  usai mendampingi timnas Filipina menahan imbang Indonesia 0-0 pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018, Minggu (25/11).

"Tim nasional Indonesia diisi mayoritas pemain muda yang bermain bagus," ujar Eriksson.

Erikson mengatakan, anak asuhnya pun harus bekerja keras mempertahankan skor imbang 0-0 sampai akhir pertandingan, karena kemampuan pemain skuat garuda.

Pelatih yang pernah menangani timnas Inggris di Piala Dunia 2002 dan 2006 ini pun merasa senang dengan keberhasilan Filipina memastikan hasil seri. Ini membuat Filipina ke semifinal Piala AFF 2018.

Filipina lolos ke semifinal Piala AFF 2018 sebagai peringkat kedua grup. Mereka mendampingi juara Grup B Thailand yang pada laga lain menaklukkan Singapura dengan skor 3-0 di Stadion Rajamangala, Bangkok.  Berikutnya di semifinal, Filipina akan menghadapi juara Grup A Vietnam dalam laga dua leg pada Ahad (2/12) dan Kamis (6/12). Sementara Thailand melawan peringkat kedua Grup A Malaysia pada Sabtu (1/12) dan Rabu (5/12). [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA