Jakmania Harus Bisa Menginspirasi Sesama Suporter

Rabu, 28 November 2018, 15:42 WIB | Laporan: Bonfilio Mahendra Wahanaputra

Gembong Warsono/RMOL

Klub Persija berulang tahun ke-90 pada hari ini (Rabu, 28/11). Di usianya yang hampir satu abad, para pemain dan pihak-pihak terkait di Persija harus memiliki daya juang yang tinggi.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono kepada wartawan di Gedung DPRD DKI.

"Fraksi PDI Perjuangan mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman-teman Persija. Semoga para pemain Persija lebih punya daya juang yang maksimal," ujarnya.

Menurut Gembong, nama Persija sudah dikenal masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Terlebih, pendukung setia mereka yang disebut The Jakmania selalu hadir menyaksikan pertandingan laga kandang maupun tandang.

Dari situ, Gembong menyarankan agar The Jakmania bisa menjadi contoh bagi suporter lain dan selalu menjunjung tinggi sportifitas antar sesama suporter. Dengan dukungan suporter yang sportif mampu membuat klub dan para pemain jadi semakin bersemangat dalam bertanding.

"Semoga Jakmania bisa menginspirasi sebagai penonton yang sportif, sebagai penonton yang santun, sebagai penonton yang mampu motivasi perjuangan timnya. Itu yang paling utama," jelasnya. [wah]
Editor:

Kolom Komentar


loading