Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walker Cs Bekuk Milwaukee Buck

NBA

Kamis, 29 November 2018, 09:23 WIB
Walker Cs Bekuk Milwaukee Buck
Foto/Net
rmol news logo Charlotte Hornets sukses mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor 110-107 di Spectrum Center, Charlotte pada lanjutan NBA 2018/2019, kemarin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hornets memimpin 13 poin atas Bucks di pertengahan laga dengan kedudukan 65-52. Tapi, hingga satu menit jelang kuarter keempat tuntas, Bucks unggul dalam raihan poin 27-15.

Alhasil, Bucks bersaing tipis di posisi skor 107-108. Beruntung, tujuh detik jelang kuarter keempat tuntas, Kemba Walker menjadi pahlawan dengan menorehkan angka lewat dua tembakan bebas. Atas torehan itu, Hornets berbalik unggul 110-107 atas Bucks.

Bucks punya peluang membalikkan keunggulan di pen­gujung laga. Tapi, pertahanan kokoh Hornets menggagalkan strategi tripoin Bucks yang menunjuk Eric Bledsoue sebagai eksekutornya.

Selain itu pertahanan kokoh yang dikomandoi Michael Kidd-Gilchrist juga gagal ditembus Buck. Kokohnya per­tahanan Hornet mempengaruhi kualitas serangan Bucks.

Berdasarkan catatan statistik, Bucks hanya mencetak 41 persen akurasi tembakan. Giannis Antetokounmpo membu­kukan 20 poin, 13 rebound, dan sembilan asisst. Sementara Bledsoe menyumbang 17 poin.

Di kubu Hornets, Kemba Walker dan Jeremy Lamb men­jadi masing-masing menyetorkan 21 poin.

Selanjutnya, Hornets akan bertanding dengan Atlanta Hawks, pada Jumat (30/11/2018) WIB. Sementara, di hari yang sama, Bucks akan bertandang ke markas Chicago Bulls.

Jelang laga kontra Hawk, yang menarik ditunggu adalah performa Michael Kidd-Gilchrist. Dia absen di laga Minggu karena kaki terkilir. Namun saat melawan Bucks, dia sempat diturunkan selama 18 menit. Kidd-Gilchrist menyumbang tujuh poin, tujuh rebound dan dua blok. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA