Asosiasi Pedagang Beras Apresiasi Prestasi Pebulu Tangkis Muda

Jumat, 30 November 2018, 04:11 WIB | Laporan: Widian Vebriyanto

Perpadi apresiasi pebulu tangkis muda/Net

Atlet bulu tangkis muda, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari menerima hadiah sebesar Rp 60 juta dari Perhimpunan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia (Perpadi).

Pengurus Perpadi Billy Haryanto mengatakan uang tersebut merupakan hadiah atas prestasi mereka meraih medali emas nomor ganda campuran di BWF World Junior Championship 2018.

“Hadiah ini merupakan apresiasi pedagang beras untuk juara di ajang internasional,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (29/11).

Billy memang dikenal sebagai pembina altlet bulu tangkis. Dia memiliki GOR di rumahnya di Solo, Jawa Tengah. Billy kerap menyewa pelatih dan rutin menggelar pertandingan guna membina atlet muda bulu tangkis.

Dalam kesempatan ini, Billy turut menyinggung harga beras yang mulai menurun usai operasi pasar yang dilakukan Perum Bulog. Dia memastikan bahwa pasokan beras saat ini sudah cukup dan harga beras beradi di bawah harga eceran tetap (HET) pemerintah.

"Hanya karena ini tahun politik saja urusannya dibesar-besarkan. Masalah pangan kan sangat strategis dan muatan politiknya tinggi sekali," pungkas Billy. [ian]

Kolom Komentar


loading