Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syahrin & KTMRC16 Sudah Nyetel

MotoGP

Selasa, 04 Desember 2018, 10:04 WIB
Syahrin & KTMRC16 Sudah Nyetel
Hafizh Syahrin/Net
rmol news logo Pebalap tim KTM Tech3, Hafizh Syahrin mengaku bisa beradaptasi dengan motor barunya sebelum gelaran MotoGP musim depan. Hal itu diungkap­kannya setelah hasil tes pascamusim Valencia dan Jerez. Dia merasa kedua kesempatan tes pascamusim itu memberinya banyak pelajaran untuk mengetahui secara mendalam kondisi dari KTM RC16.

"Secara keseluruhan, saya menganggap dua hari tes (di Jerez) sangatlah positif. Meskipun memang catatan kami sangat jauh ketimbang para pebalap besar," kata Syahrin dikutip Speedweek, kemarin.

Meskipun hanya menem­pati posisi 23 dari gabungan dua tes pascamusim di Jerez, namun tes tersebut sangat membantunya menemukan kendala utama adaptasinya dengan tunggangannya.

"Kami awalnya men­gira akan ada perkemban­gan dari waktu yang kami catatkan di hari pertama, namun kami masih butuh cengkraman di ban bela­kang," jelasnya. Setelah tahu seluk-beluk masalah motornya itu, Syahrin ki­ni merasa lebih percaya diri dan bisa beradaptasi dengan baik di atas kuda besi KTM-nya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA