Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masha Pantang Kasihani Lawan

Tenis

Minggu, 09 Desember 2018, 08:37 WIB
Masha Pantang Kasihani Lawan
Maria Sharapova/Net
rmol news logo Petenis asal Rusia, Maria Sharapova pantang menjadi­kan lawan tanding sebagai sahabat. Inilah menjadi rahasia suksesnya selama ini.

Baginya, tenis adalah profesi serius. Masha-sapaan akrab Sharapova harus kompetitif di setiap pertandingan dan tidak boleh memberikan poin cuma-cuma kepada lawan.

"Yang membuat saya mencatatkan kesuksesan adalah saya kompetitor yang tangguh dan saya tidak memberikan peluang kepada siapa pun," ungkap Sharapova dalam sebuah wawancara.

Namun, dia tidak menutup hubungan pertemanan den­gan atlet cabang olahraga lain. Sharapova menceritakan bagaimana hangat dan menakjubkannya bertemu atlet-atlet lain di ruang publik.

"Sebenarnya, saya tidak sengaja bertemu dengan Michael Jordan di bandara beberapa tahun lalu. Ketika bertemu, dia seperti, 'Hei, kau petenis itu.' Lalu, saya seperti, tidak per­caya, Michael Jordan tahu siapa saya. Jadi, ya, itu pertemuan yang unik" ungkapnya.

Sharapova akan kembali beraksi di Shenzhen Open untuk mengawali musim 2019. Petenis yang pernah menduduki peringkat 1 WTA itu merasa tanggung jawabnya kian hari kian besar. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA