Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lorenzo Ingin Rusak Kolega

MotoGP

Rabu, 12 Desember 2018, 08:52 WIB
Lorenzo Ingin Rusak Kolega
Foto/Net
rmol news logo Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo punya optimisme tinggi dalam merebut gelar juara dunia dari Marc Marquez pada MotoGP 2019 Dia bahkan sesumbar menyebut hanya diriny­alah satu-satunya yang punya peluang setelah Marquez.

"Saya adalah satu-satunya pebalap yang bisa memenangi gelar juara dunia setelah Marquez," kata Lorenzo, dikutip BTSport. Diketahui, Marquez merengkuh enam titel juara dunia dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir. Lorenzo merupakan satu-satunya sosok yang bisa merusak dominasi tersebut ketika juara bersama Yamaha pada 2015.

"Saya akan mencoba meraihnya lagi, yaitu memenangi gelar juara dunia keenam. Mengukir prestasi itu tentunya tidak mudah," terang Lorenzo.

Meskipun punya ambisi merusak dominasi Marquez, Lorenzo mengakui bakal banyak belajar dari rekan setimnya tersebut. Dia juga meyakini, seiring waktu Marquez juga akan mempelajari sesuatu dari dirinya.

"Saya harus belajar banyak hal Marquez karena dia telah bersama Honda selama bertahun-tahun," kata pebalap berju­luk Por Fuera ini. Sejauh ini, Lorenzo dinilai tampil cukup baik saat menjalani debutnya sebagai rider Honda di uji coba pasca musim Valencia dan Jerez. Tapi Lorenzo bilang proses adaptasinya tak mudah. "Setiap motor sangatlah berbeda, maka Anda akan butuh waktu lebih lama untuk adaptasi," ungkapnya. *** 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA