Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tommy Buka Kemenangan Garuda

BWF World Tour Finals

Kamis, 13 Desember 2018, 09:05 WIB
Tommy Buka Kemenangan Garuda
Tommy Sugiarto/Net
rmol news logo Kemenangan Tommy Sugiarto memecut pemain Indonesia lainnya untuk melewati hadangan pertama BWF World Tour Finals 2018.

Tommy sukses memetik ke­menangan dari wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen, di Guangzhou, China, kemarin.

Tommy menang dalam pertandingan rubber game, skor 21-18, 18-21, 21-11 dengan waktu 89 menit.

Pada gim pertama, laga berjalan seimbang karena kedua pemain saling bergantian meraih poin.

Tommy tampil tenang dan baik dalam meladeni permainan lawan. Dia pun menang dengan skor 21-18 Pada gim kedua, Tommy sempat tertinggal 0-3 lalu sulit mengejar keunggulan hingga. akhirnya gim tersebut berakhir untuk kemenangan lawan dengan skor 18-21.

Pada awal gim ketiga, Tommy bangkit. Diaa tampil lebih baik dan selalu unggul dalam per­olehan poin dan dalam interval gim ketiga dengan skor 11-5. Setelah itu, Tommy mampu menjaga performa dan berhasil mengakhiri gim ketiga dengan kemenangan 21-11.

Pada BWF World Tour Finals 2018, Tommy Sugiarto berada di Grup B bersama dengan Kento Momota (Jepang), Kantaphon Wangcharoen (Thailand), dan Sameer Verma (India).

Kemenangan Tommy dii­kuti pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan pasan­gan ganda putra MarcusFernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Hafiz/Gloria menang atas wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 21- 18, 16-21, 21-18 dalam waktu 1 jam 9 menit. Sedangkan Marcus/Kevin sukses mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/ Anders Skaarup Rasmussen den­gan skor 20-22, 21-17, 21-13.

Kejutan terjadi di babak pertama ini. Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mengawali start dengan buruk usai dikalahkan duo Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 4-21, dan 18-21.

Nasib sial juga dialami ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertekuk lutut pada wakil jepang:

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Wakil Jepang itu menang dengan skor 11-21, 16- 21. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA