Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Pawai Persija, Balaikota Siapkan Dua Panggung Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 15 Desember 2018, 03:17 WIB
Sambut Pawai Persija, Balaikota Siapkan Dua Panggung Besar
Panggung di Balaikota/RMOL
rmol news logo  Dua panggung besar disiapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Balaikota untuk menyambut pawai juara Persija Jakarta.

Panggung utama membentang luas di depan pelataran Balaikota. Tidak tanggung-tanggung, ukurannya mencapai 20x20 meter. Panggung ini bahkan menutupi kolam ikan Balaikota.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut bahwa kolam ikan sengaja ditutup panggung untuk mengantisipasi agar Jakmania, pendukung Persija, yang ikut pawai tercebur ke kolam.

"Ya enggak (mandi di kolam) nanti itu semua jadi panggung kok, jadi ditutup itu," kata Anies di Balaikota DKI, Jumat (14/12).

Selain itu, ada juga panggung hiburan yang berada di halaman Blok G Gedung Balaikota. Panggung ini ukurannya 10x10 meter.

Sedianya, pada pagi nanti para pemain Persija Jakarta akan diarak di jalanan utama ibukota. Bambang Pamungkas cs akan memulai pawai juara pada pukul 09.00 dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pawai akan melintasi Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin sebelum berakhir di Balaikota.

Persija Jakarta resmi menyandang titel juara Liga 1 Indonesia setelah menumbangkan perlawanan Mitra Kukar 2-1 pada pertandingan Minggu (9/12) lalu di SUGBK. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA