Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mamiek Soeharto Dorong Bibit Atlet Muncul Dari Turnamen Voli Putri PP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 19 Desember 2018, 16:13 WIB
Mamiek Soeharto Dorong Bibit Atlet Muncul Dari Turnamen Voli Putri PP
Mamiek Soeharto/Pemuda Pancasila
rmol news logo Turnamen Bola Voli Srikandi Pemuda Pancasila Putri Pertama tahun 2018 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan resmi dibuka kemarin (Selasa, 18/12).   

"Saya ucapkan selamat bertanding. Semoga sportivitas yang terbangun dari olahraga ini bisa menjadi spirit untuk menggerakkan program-program Srikandi Pemuda Pancasila di wilayah masing-masing," ujar anggota Dewan Pembina Srikandi Pemuda Pancasila, Siti Hutami Endang Adiningsih atau akrab dikenal Mamiek Soeharto dalam sambutannya.

Mamiek mengatakan, turnamen  ini selain bertujuan silaturahmi juga sarana mencari bibit-bibit atlet nasional yang bisa mengharumkan nama bangsa.

"Saya berharap dari turnamen ini akan muncul talenta baru dan unggul, untuk berprestasi di ajang lebih tinggi," sambung Mamiek sekaligus membuka turnamen.

Lewat disiplin tinggi dan kerja keras, ia yakin para Srikandi muda berprestasi bakal menjadi andalan merebut berbagai gelar di pertandingan olahraga tingkat regional maupun internasional.

"Nama besar bangsa berada di pundak generasi muda, melalui bakat dan keahlian masing-masing, termasuk di bidang olahraga," ujarnya.

Kegiatan bertema “Melalui Kejuaraan Bola Volley Puteri Srikandi Pemuda Pancasila, Kita Tingkatkan Prestasi Olah Raga Wanita Indonesia” ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila Sarimaya menambahkan kegiatan ini diikuti oleh Kader Srikandi Pemuda Pancasila Se-Jabodetabek.

“Program ini InsyaAllah akan rutin dilaksanakan setiap tahun, tentunya dengan program yang berbeda-beda, namun tetap mengacu pada tema besar Peran Ibu sebagai Soku Guru Bangsa," ujar Sarimaya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA