Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Merantau Di Thailand, Ryuji Utomo Balik Ke Kandang Macan Kemayoran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Rabu, 26 Desember 2018, 11:31 WIB
Sempat Merantau Di Thailand, Ryuji Utomo Balik Ke Kandang Macan Kemayoran
Ryuji Utomo/Net
rmol news logo . Bursa transfer klub Liga 1 semakin menarik. Para klub berbenah diri persiapkan pemain untuk kompetisi 2019 mendatang, salah satunya Persija Jakarta.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil mengontrak gelandang, Ryuji Utomo. Ryuji sebelumnya memperkuat klun kasta kedua Thai League, PTT Rayong di musim 2018.

"Ryuji resmi kami kontrak dengan durasi dua tahun ke depan," ungkap Direktur Persija Gede Widiade dilansir laman resmi Persija, Rabu (26/12).

Gede menjelaskan alasan merekrut kembali mantan pacar artis sinetron Ariel Tatum ini. Kata Gede, Ryuji merupakan putra daerah, asli Jakarta.

Selain itu, kemahiran Ryuji dalam bermain bola tidak diragukan lagi. Apalagi Ryuji berhasil membawa PTT Rayong promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand.

"Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain di berbagai posisi," kata Gede.

Sosok Ryuji dibutuhkan Persija. Selain mempersiapkan tim untuk kompetisi Piala Indonesia dan Liga 1 2019, Persija akan mengikuti kompetisi di tingkat Asia.

"Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia," demikian Gede. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA