Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Marquez Waspadai Anak Didik Rossi

MotoGP

Kamis, 27 Desember 2018, 09:47 WIB
Marquez Waspadai Anak Didik Rossi
Francesco Bagnaia/Net
rmol news logo Juara bertahan MotoGP Marc Marquez ternyata tak me­mandang remeh pendatang baru. Salah satu yang diwaspadai musim depan justru adalah Francesco Bagnaia.

Pebalap Respol Honda itu meyakini anak didik Valentino Rossi itu, bakal memberikan kejutan di ajang balapan musim depan.

"Saya tak tahu apakah kejutan itu akan tercipta sejak bala­pan pertama, tetapi dia akan menjadi kuat," ujar Marquez dikutip Marca. Seperti diketahui, Bagnaia adalah pebalap yang didatangkan dari kelas Moto2 untuk menjadi rekan duet Jack Miller di Pramac Racing. Bagnaia akan bersatus sebagai rookie pada MotoGP musim 2019 bersama tim Pramac Rac.

Manajer tim Pramac Racing, Francesco Guidotti bilang Bagnaia punya kemampuan luar biasa. "Kualitas terbaiknya adalah gaya balapannya yang halus. Mirip Jorge Lorenzo," kata Guidotti dikutip Speedweek.

Pujian Guidotti itu muncul usai melihat Pecco, sapaan Bagnaia melaju menggunakan motor Ducati di tes IRTA beberapa waktu lalu. "Pecco banyak membuat saya terkesan. Dia seperti Jorge Lorenzo yang tak membutuhkan waktu lama mengendarai Honda dengan baik, tetapi dia lebih baik," tandasnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA