Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Die Roten Buru Hudson-Odoi

Bursa Transfer

Jumat, 04 Januari 2019, 09:46 WIB
Die Roten Buru Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi/Net
rmol news logo Bayern Munchen berminat meminang youngster Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Klub raksasa Jerman itu dikabar­kan telah mengajukan proposal penawaran.

Dilaporkan Goal.com, Bayern bahkan siap menggelontorkan uang 30 juta Euro atau setara Rp 544,1 miliar. Namun, Bayern tampaknya sulit mendapatkan pemain 18 tahun itu.

Sebab, di awal musim Chelsea telah menyodorkan kontrak an­yar untuk Hudson-Odoi dengan durasi lima tahun. Sang pelatih, Maurizio Sarri juga tampak be­rat melepaskannya. "Saya pikir dia pemain bagus, punya potensi besar menjadi pemain hebat namun dia harus terus mening­katkan kualitas," ujar Sarri men­gomentari pemain yang berjaya bersama timnas Inggris di Piala Dunia U-17 itu.

"Hudson-Odoi punya kemam­puan top mengolah bola tetapi harus meningkatkan pergerakan­nya ketika jauh dengan bola," imbuhnya.

Sebelumnya, Chelsea telah menolak tawaran senilai 13,5 juta Poundsterling dan 20 juta Poundsterling pada bulan ini. Namun belum diketahui, ba­gaimana reaksi Chelsea atas tawaran yang teranyar yang diajukan Die Roten-Bayern.

Selain uang, celah mungkin bisa digunakan Bayern dengan memanfaatkan keinginan sang pemain yang masih menanti garansi jumlah menit bermain di Chelsea yang hingga kini masih sulit didapatkannya.

"Dia bisa menambah menit bermain, tetapi itu tidak mudah. Menurunkan pemain muda dari akademi di level ini bukan perkara biasa," ungkap Sarri.

Selain itu, Bayern juga bisa memanfaatkan suasana kebatinan Hudson-Odoi pasca-kedatangan Pulisic ke Stamford Bridge pada musim panas nanti yang akan membuat posisi winger muda ini makin tersudut. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA