Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persib Rekrut Lopicic, Bobotoh Beda Sikap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Jumat, 11 Januari 2019, 04:17 WIB
Persib Rekrut Lopicic, Bobotoh Beda Sikap
Ilustrasi/Net
rmol news logo . Sikap suporter Persib Bandung yang berjuluk Bobotoh pecah atas sikap manajemen klub merekrut Srdjan Lopicic.

Kedatangan pemain berposisi gelandang tersebut menyebabkan Bobotoh ada bersikap menolak, dan ada pula yang menerima dengan legawa.

Di media sosial twitter, Bobotoh yang menolak kedatangan Lopicic merilis Hastag #TolakLopicic. Sekejap tanda pagar itu pun ramai sejak diluncurkan, Kamis (10/1).

Bobotoh menolak Lopicic karena usianya sudah 35 tahun dan dinilai sudah sepuh serta tidak sanggup bersaing di Liga 1 2019.

Bahkan, Lopicic sempat dibuang klubnya, Borneo FC, pada 1 Agustus 2018 atau pada pertengahan Liga 1 2018.

"Bukan tidak mau menerima, tapi track record soerang Lopicic di usia saat ini sangat meragukan," kata pemilik akun @HaryHaryana.

Kendati demikian pendapat berbeda diungkapkan pelatih Persib Miljan Radovic. Ia melihat Lopicic dari sisi kualitas pemain dibanding usianya.

Kamu pikir dia tua. Kamu pikir saya terlalu tua untuk masuk di Persib saya 35 tahun. Saya tidak suka kalau orang bicara tua atau muda, di sepakbola tidak ada seperti itu. Bagus pemain atau tidak bagus," kata pelatih anyar Persib, Miljan Radovic dikutip laman resmi klub. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA