Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dendam Lakers Terbayar Lunas

NBA

Jumat, 01 Maret 2019, 08:19 WIB
Dendam Lakers Terbayar Lunas
LeBron James/Net
rmol news logo LeBron James tampil menggila saat Los Angeles Lakers memetik kemenangan 125-119 atas New Orleans Pelicans pada laga lanjutan kompetisi bola basket NBA di Staples Center, dinihari kemarin WIB.

Dendam kekalahan Lakers di awal musim akhirnya ter­bayar. Pada laga ini, James kembali jadi bintang lapangan buat Lakers usai membuat dobel-dobel, 33 poin dan 10 asis. Angka terbanyak Lakers lainnya dibuat Brandon Ingram dengan 23 poin. Kyle Kuzma menyusul dengan torehan 22 poin.

Pemain Lakers lainnya yang turut mencatatkan namanya sebagai pencetak angka terbanyak adalah Reggie Bullock dengan 14 poin, Rajon Rondo membuat dobel-dobel 11 poin dan 16 asisst.

“Ini sangat membanggakan. Dari awal kami bermain dengan sangat impresif, dan seolah tidak memberi kesem­patan kepada Pelicans bangkit,” kata James dikutip ESPN, kemarin.

Di awal laga, Lakers memang langsung tancap gas dan menorehkan kemenangan 35-28. Pelicans yang mencoba bangkit di kuarter kedua tetap gagal dan kalah 29-28.

Tim tamu coba keluar dari tekanan Lakers di kuarter ketiga. Mereka memang berhasil, namun selisih angka tak membuat mereka bisa meninggalkan Lakers karena hanya menang 35-32.

Di kuarter keempat, Lakers balik menekan. Mereka ber­hasil menuntaskan pertandingan dengan merebut angka 30 berbanding 27. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA