Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fajar/Rian Punya Modal Bagus

Tong Yun Kai Cup

Selasa, 19 Maret 2019, 08:15 WIB
Fajar/Rian Punya Modal Bagus
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto/Net
rmol news logo Undian Kejuaraan Beregu Asia alias Tong Yun Kai Cup 2019 telah digelar di World Trade Center Club, Hongkong.

Ada 11 negara yang terlibat di turnamen itu sebagai peserta. Rinciannya, Indonesiaa, Jepang, China, Taiwan, Hongkong, India, Thailand, Malaysia, Singapura, Macau, dan Sri Lanka. Sedangkan Korea Selatan dan Vietnam dipastikan absen.

Berdasarkan hasil undian, tim Indonesia akan menempati Grup C bersama Thailand, dan Sri Lanka. Pada gelaran kali ini tim Indonesia lebih memprioritaskan pemain-pemain muda.

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto optimis menatap mengikuti tur­namen beregu Tong Yun Kai Cup 2019. Mereka termotivasi usai menyabet gelar jawara di ajang Swiss Terbuka 2019.

"Gelar ini pasti menambah percaya diri kami, setelah kalah di semifinal All England min­ggu lalu dan kalahnya mepet. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih baik lagi," tim­pal Rian.

Tong Yun Kai Cup 2019 atau Badminton Asia Mixed Team Championships akan dihelat pada 19 sampai 24 Maret 2019. Indonesia mengirimkan 16 pe­main untuk turnamen ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA