Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harden Cetak Dua Rekor Sekaligus

NBA

Kamis, 21 Maret 2019, 08:24 WIB
Harden Cetak Dua Rekor Sekaligus
James Harden/Net
rmol news logo James Harden sukses memecahkan dua rekor sekaligus dalam satu laga. Prestasi itu dibuat saat membantu timnya Houston Rockets menang 121-105 atas Atlanta Hawks pada laga lanjutan kompetisi NBA di State Farm Arena, Atlanta, dinihari kemarin WIB.

Rekor pertama yang dipecahkan adalah sebagai pencetak rekor terbanyak 30 poin saat melawan semua klub setelah mencetak dobel-dobel, 31 poin dan 10 asisst pada laga terse­but. Rekor ini membuatnya mengungguli capaian legenda NBA, Michael Jordan. Meski sama-sama mencetak 30 poin, namun Jordan melakukannya pada 22 klub.

Selain itu rekor itu, Harden juga tercatat sebagai penem­bak tiga angka terbanyak di musim ini dengan mencetak 890 tripoin pada 2018-2019.

Sebelumnya, rekor ini dipegang Stephen Curry dari Golden State Warriors. Curry berhasil mencetak 886 tripoin pada 2015-2016.

Peluang Harden terus mencetak angka terbanyak lewat tembakan angka masih terbuka. Sebab, di sisa 11 pertand­ingan di musim ini, sangat mungkin Harden akan terus menambah rekor. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA