Bos Aprilia Buka Mulut

Soal Winglet Ducati

Jumat, 22 Maret 2019, 08:21 WIB

Massimo Rivola/Net

Bos tim Aprilia, Massimo Rivola akhirnya buka suara terkait protesnya bersama tiga tim lain soal penggunaan komponen winglet Ducati yang diduga ilegal.

Sempat di sentil bos Mission Winnow Ducati Luigi Dall'Igna, dia bilang, protes yang dilancarkannya terhadap perangkat aerodinamika yang diduga ilegal itu untuk mengh­entikan kejuaraan MotoGP supaya tidak berjalan seperti Formula 1. Dimana para timnya selama ini saling bikin trik demi menggunakan aerodinamika berbeda.

"Saya tahu telah menempatkan diri tidak populer diband­ingkan penggemar Ducati. Dan saya katakan, 'Sekarang tiba binatang-binatang pintar dari Formula1 dan menghancurkan olahraga kami" kata Rivola membuka komentarnya dikutip Speedweek.

Rivola yang diketahui juga jebolan kepala akademi dari tim F1, Ferrari, juga meminta maaf jika dirinya selaku orang baru di MotoGP dinilai sudah lancang melakukan protes terhadap Ducati.

Seperti diketahui, Dall'Igna sempat menanyakan apa maksud dari tim Aprilia memprotes penggunaan swingarm baru pada aerodinamika motor Ducati Desmosedici.
Editor:

Kolom Komentar


Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019