Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkah Overtime Buat Raptors

NBA

Jumat, 22 Maret 2019, 08:26 WIB
Pascal Siakam/Net
rmol news logo Toronto Raptors dipaksa kerja keras hingga overtime da­hulu sebelum memetik kemenangan 123-114 atas Oklahoma City Thunder pada laga lanjutan NBA di Chesapeake Energy Arena, dinihari kemarin WIB.

Pada laga tersebut, Raptors sejatinya tampil trengginas sejak menit awal dan memenangi kuarter pertama dengan 39-31. Namun, saat memasuki kuarter kedua, performa Raptors tampak menurun. Thunder bisa mengimbangi permainan tim tamu dengan menahan laju perolehan angka Raptors, 24-24.

Pertandingan makin panas di kuarter ketiga setelah Raptors kembali menjauh dan menang 29-23. Thunder akh­irnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 110-110 setelah berhasil merebut kuarter keempat 32-18 dan memaksa laga dilanjutkan dengan overtime.

Sial bagi tuan rumah. Di babak overtime alias tambahan waktu mereka gagal menahan gempuran Raptors. Tim tamu pun akhirnya bisa mengunci kemenangan setelah meraih 13 angka berbanding 4 poin.

Raptors patut berterima kasih pada Pascal Siakam setelah mencetak dobel-dobel 33 poin dan 13 rebound. Kawhi Leonard, juga masuk sebagai pencetak angka terbanyak setelah membuat 22 poin dan 10 rebound. Fred VanFleet, menambahkan 23 poin. Danny Green 17 poin. Marc Gasol 10 poin.

Dari kubu, Thunder Russell Westbrook mencetak angka terbanyak dengan torehan 42 poin, 11 rebound, dan 6 asis. Paul George 19 poin. Dennis Schroder 12 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA