Juara Indian Wells Tumbang

Miami Terbuka

Minggu, 24 Maret 2019, 08:26 WIB

Dominic Thiem/Net

Juara Indian Wells Masters 2019, Dominic Thiem tersingkir usai dikalahkan Hubert Hurkacz di ajang Miami Terbuka 2019, kemarin.

Atas kekalahan ini, Thiem harus angkat koper lebih awal. Di babak 64 besar itu, petenis Austria tersebut berhasil dising­kirkan oleh Hurkacs dalam dua games, masing-masing dengan skor 6-4, 6-4.

"Dia bermain sangat baik malam ini dan memiliki min­ggu-minggu yang sangat baik memimpin di Dubai dan Indian Wells," aku Thiem dikutip laman ATP Tour.

Di Indian Wells lalu, Hurkacz sempat lolos ke perempatfinal di Indian Wells sebelum akhirnya dikalahkan Roger Federer, ia mengkonversi empat dari 10 break point yang diciptakannya ketika melawan Thiem.

"Luar biasa. Saya hanya beru­saha menikmati setiap momen. Bisa melakoni pertandingan melawan Dominic benar-be­nar istimewa bagi saya. Dia petenis yang menakjubkan," ujar Hurkacz.

Kini Hurkacz yang menghuni peringkat 54 dunia berpotensi menembus peringkat 50 besar setelah membukukan kemenan­gan atas Thiem.

Selanjutnya, Hurkacz akan berhadapan dengan petenis muda Kanada, Felix Auger Aliassime di babak 32 besar hari ini (24/3). Petenis 18 tahun itu berhasil mengeleminasi petenis berkebangsaan Hungaria Marton Fucsovics dengan skor 6-4, 4-6, 6-0.
Editor:

Kolom Komentar


Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019