Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

James Cs Gagal Tampil di Playoff

NBA

Minggu, 24 Maret 2019, 08:31 WIB
James Cs Gagal Tampil di Playoff
LeBron James/Net
rmol news logo LeBron James harus mengubur harapannya dapat tampil di babak playoff NBA, setelah timnya LA Lakers takluk dari Brooklyn Nets 106-111 kemarin.

Dalam laga yang digelar di Staples Center itu, Lakers sempat memimpin 23-20 di kuarter pertama. Sayang, setelah itu giliran Nets yang mendominasi.

Tuan rumah sebetulnya sempat berupaya mempertipis ketertinggalan saat membukukan skor 104-107 di sisa dua menit lewat three point James.

Namun, usahanya sia-sia karena Lakers tetap kalah den­gan skor 106-111 pada akhirnya. Menurut LeBron, musim ini memang cukup berat. Bagaimana tidak? Dari 11 laga terakhir, mereka mencatatkan 10 kali kekalahan.

Beberapa insiden seperti cedera, penangguhan bermain dan lainnya dinilai cukup kentara menurunkan performa klubnya. Meskipun kalah, LeBron berhasil membukukan double-double, 25 poin, 14 assist, dan sembilan rebound di laga ini.

"Ini musim yang sulit bagi kita semua. Tentunya bukan ini yang kami inginkan," kata James dikutip Skysports.

Bagi LeBron, ini adalah yang pertama sejak 2005, dia tak bisa tampil di babak playoff sejak bersama Cleveland Cavaliers di musim 2004/2005. Bagi Lakers, ini adalah kega­galan keenam beruntun lolos ke babak playoff. Kabarnya, setelah kegagalan ini, isu pemecatan Luke Walton sebagai pelatih kepala menguat. Termasuk pergantian susunan pemain.

Karena, tujuh dari 14 pemain Los Angeles Lakers kabarnya siap masuk free agency. Lakers adalah salah satu dari enam tim Wilayah Barat yang sudah masuk kotak. Sisanya adalah Phoenix Suns, Dallas Mavericks, Memphis Grizzlies, New Orleans Pelicans, dan Minnesota Timberwolves. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA