Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Juara Olimpiade Ikut Serta Di Renang Master ASEAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 28 Maret 2019, 08:54 WIB
Juara Olimpiade Ikut Serta Di Renang Master ASEAN
Jason Lezak/Net
rmol news logo Kejuaraan renang master internasional, 1st South East Asian Master Swimming Championship 2019 akan dihelat di Stadion Akuatik Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno pada 30-31 Maret.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kejuaraan renang master perdana di Indonesia ini tak hanya diikuti mantan-mantan perenang dari negara Asia, tapi juga dihadiri oleh dua eks perenang legenda, Jason Lezak dan Bill Kirby.

Peraih empat medali emas, dua perunggu dan dua perak di ajang Olimpiade dari 2000 hingga 2012, Jason Lezak pun merasa senang dirinya bisa turut berpartisipasi.

"Saya baru pertama kali ke Indonesia. Ini perjalanan yang baik buat saya. Dan saya rasa perenang yang ke sini juga berpikir sama seperti saya,” kata Jason di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Rabu petang (27/3).

Lebih lanjut Jason yang telah pensiun sejak tujuh tahun silam mengatakan bahwa kejuaraan master sangat baik bagi para mantan perenang yang ingin tetap menjaga kesehatan dan bertemu sapa dengan perenang-perenang lainnya.

"Hubungan dengan teman-teman di kejuaraan master ini sangat baik untuk hal-hal yang positif. Artinya ketika bertemu dengan teman-teman atau ada yang mau pecah rekor, semua jadi satu bahwa kegiatan olahraga akuatik ini bisa memberikan dampak positif buat kita," jelas Jason.

Kejuaraan ini akan diikuti sekitar 400 perenang dari berbagai negara di Asia Tenggara dan diikuti pula oleh perenang-perenang dari di luar Asia.

"Pesertanya selain dari kawasan Asia, juga terbuka untuk umum. Artinya non Asia diperbolehkan mendaftar sesuai dengan ketentuan yang berlaku," papar Wisnu.

Kategori yang dilombakan adalah usia 25-29 tahun, 30-34 tahun, 35-39 tahun, 40-44 tahun, 50-54 tahun, 55-59 tahun dan 60-64 tahun.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA