Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mbappe Bisa Salip Rekor Neymar

Diincar Real Madrid

Kamis, 28 Maret 2019, 09:17 WIB
Mbappe Bisa Salip Rekor Neymar
Kylian Mbappe/Net
rmol news logo Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana jumbo un­tuk memenuhi tuntutan pelatih Zinedine Zidane mendatangkan pemain sesuai seleranya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) yang nilai transfernya akan melewati rekor Neymar.

Seperti diketahui, nilai trans­fer pembelian Neymar dari Barcelona ke PSG musim lalu mencapai 222 juta Euro. Sedangkan, menurut laporan France Football, kemarin, dana yang disiapkan Real Madrid merekrut Mbappe sebesar 280 juta Euro atau sekitar Rp 4,4 triliun.

Laporan tersebut juga men­jelaskan, Zidane telah memi­lih pemain berusia 20 tahun itu untuk memperkuat skuat Real Madrid selama musim 2019/2020.

Niat Los Blancos-julukan Madrid memenuhi keinginan Zidane ini tak lepas dari kondisi Real Madrid yang terpuruk saat ditangani Julen Lopetegui dan Santiago Solari yang berujung pada tersingkirnya El Real dari kompetisi bergengsi.

Sehingga, dengan alasan tersebut Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun tak segan membawa kembali Zidane ke Santiago Bernabeu dan memberi­kan pelatih asal Prancis itu kuasa penuh untuk transer pemain.

Keputusan Perez tersebut tidak lain adalah untuk membuat skuat Los Blancos kembali kuat.

Langkah Zinedine Zidane di bursa transfer pun sudah mulai terhendus. Beberapa pe­main bintang dikabarkan sudah masuk dalam incaran pelatih sukses mempersembahkan tiga trofi Liga Champions untuk Real Madrid itu.

Kendati demikian, rencana Real Madrid mendatangkan Mbappe tidak akan mudah. PSG pastinya akan melakukan segala usaha untuk tidak membiarkan pemain muda berbakatnya itu angkat kaki dari Paris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA