Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

The Djoker Angkat Koper

Miami Terbuka

Kamis, 28 Maret 2019, 09:25 WIB
The Djoker Angkat Koper
Novak Djokovic/Net
rmol news logo Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic harus angkat koper dari turnamen Miami Terbuka 2019 setelah dikalahkan Roberto Bautista Agut di babak keempat Miami, kemarin.

Sebelumnya, Djokovic juga pulang lebih awal pada ajang Indian Wells Masters 2019. Ketika itu, ia dibungkam Philipp Kohlschreiber (Jerman) pada babak ketiga.

Dalam laga yang dihelat di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Amerika Serikat itu, Djokovic kalah dalam tiga set dengan skor 6-1, 5-7, 3-6. Tapi, Petenis 31 tahun itu menyikapi kekalahannya dengan santai.

"Ini bukan pertama kalinya saya kalah di awal turnamen. Saya telah merasakannya dalan beberapa tahun terakhir. Jadi pasti harus memikirkan kembali bagaimana saya mempersiapkan Indian Wells / Miami tahun de­pan," kata Djokovic.

Di sisi lain, Robert Bautista Agut berhasil mengganda­kan kemenangannya melawan Djokovic. Tercatat, petenis Spanyol itu sudah dua kali men­galahkan The Djoker-julukan Djokovic dari sembilan kali duel.

Dua kemenangan tersebut dibukukan petenis peringkat 25 dunia itu pada kalender kom­petisi ATP World Tour 2019. Kemenangan pertama Bautista Agut atas Djokovic terjadi saat mereka bertemu pada babak semifinal Qatar Open 2019, Januari lalu.

Menurut Bautista Agut, ke­menangan itu dicapai setelah dia berusaha tampil agresif dan meminimalisir terjadinya kesalahan.

"Saya mencoba mengurangi kehilangan bola, benar-benar berkonsentrasi pada awal poin dengan servis saya, dan pengem­balian bola. Pada akhirnya, itu bekerja dengan baik," beber Bautista Agut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA