Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zarco & RC16 Belum Nyetel

MotoGP

Jumat, 05 April 2019, 08:22 WIB
Zarco & RC16 Belum Nyetel
Pebalap tim Red Bull KTM Factory, Johann Zarco/Net
rmol news logo Pebalap tim Red Bull KTM Factory, Johann Zarco akan berusaha menemukan kembali ritmenya bersama tunggan­gannya, RC16 saat balapan MotoGP 2019 serie ketiga di Texas, Amerika Serikat, pada 12-14 April mendatang.

Pria asal Prancis itu mengaku kelelahan saat membalap dengan motornya RC16, lantaran belum begitu nyetel den­gan motornya musim ini. Bahkan, dia mengumpamakan bertarung dengan motornya sendiri saat balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (31/3) waktu setempat.

Hasilnya, pebalap 28 tahun itu harus puas bertengger pada urutan ke-15. melakoni seri perdana MotoGP Qatar lalu, dimana pebalap asal Prancis itu juga finis pada urutan yang sama.

"Sulit melakukan balapan dengan cara ini, ketika saya tak mampu melakukan semua hal yang ingin saya lakukan, saya seolah-olah bertarung melawan motor saya sendiri dan kemudian saya kelelahan," ucap Zarco. Setelah MotoGP Argentina, Zarco masih tertahan di posisi ke-17 klasemen sementara pembalap MotoGP musim ini dengan total raihan 3 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA