Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Westbrook Ukir Sejarah

NBA

Jumat, 05 April 2019, 08:38 WIB
Westbrook Ukir Sejarah
Russell Westbrook/Net
rmol news logo Oklahoma City Thunder sukses memetik kemenangan 199-103 saat menjamu Los Angeles Lakers dalam lanjutan NBA 2018/2019.

Triple-double yang dibuat Russell Westbrook masuk dalam buku sejarah sekaligus menen­tukan kemenangan Thunder pada laga yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena.

Russell Westbrook dinobatkan sebagai pemain terbaik lantaran mengemas triple-double dengan rincian 20 poin, 20 rebound, dan 21 assist.

Torehan tersebut mengantarnya masuk dalam buku sejarah NBA. Sepanjang sejarah NBA, baru ada dua pemain yang berhasil mencetak triple-double dengan (sedikitnya) 20 poin, 20 assist, dan 20 rebound. Sebelum Westbrook, hanya Wilt Chamberlain yang mampu melakukannya.

Chamberlain mencetak 22 poin, 25 rebound, dan 21 assist dalam satu pertandingan sudah lama sekali, tepatnya di musim 1968. Adapun ini menjadi triple-double Westbrook yang ke-31 dalam sejarah NBA.

Dia berpeluang membuat rata-rata triple double lagi NBA musim ini. Dia hanya butuh membuat tiga assist di empat laga tersisa di musim reguler.

Pada laga lainnya, Houston Rockets juga sukses mendulang sukses usai mengalahkan Los Angeles Clippers. Hasil ini membawa Rockets tak terkalah­kan dalam empat laga terakhir mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA