Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Azarenka Cedera, Muguruza Juara

Monterrey Terbuka

Selasa, 09 April 2019, 08:45 WIB
Azarenka Cedera, Muguruza Juara
Garbine Muguruza/Net
rmol news logo Petenis Spanyol, Garbine Muguruza akhirnya ber­hasil mempertahankan ge­lar Monterrey Terbuka 219 setelah Victoria Azarenka menyerah karena mengalami cedera, kemarin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bagi Muguruza, ini ada­lah gelar Grand Slam dua kali juara pertamanya sejak menang di Meksiko tahun lalu. "Rasanya luar biasa untuk kembali dan mempertahankan gelar itu tidak per­nah mudah," kata Muguruza dikutip BBC.

Di sisi lain, Azarenka mengundurkan diri saat tertinggal pada set kedua laga. Ketika itu, seperti dilansir Reuters, ung­gulan kedua Muguruza sedang memimpin dalam pertandingan antara dua mantan petenis no­mor satu dunia itu.

Laga akhirnya disudahi dengan skor 6-1, 3-1 setelah Azarenka dinyatakan tidak mampu melanjutkan pertandingan karena cedera kaki. "Sangat disayangkan aku tidak bisa memberikan yang terbaik hari ini, tapi aku berusaha sekuat tenaga," kata Azarenka sambil menangis.

Muguruza mematahkan servis petenis Belarusia yang sakit itu tiga kali pada set pertama dan dilanjutkan pada gim keempat set kedua.

Unggulan kelima itu mendapat perawatan pada kakinya saat medical time-out di antara kedua set. Bukan sembuh, rasa sakit­nya justru semakin terasa saat set kedua dimulai.

Azarenka meringis dan melakukan peregangan se­sudah hampir setiap poin. Terakhir setelah Muguruza mematahkan servisnya un­tuk memimpin 3-1. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA