Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Orlando Catat Sejarah Baru

Lolos ke Playoff NBA

Selasa, 09 April 2019, 08:56 WIB
Orlando Catat Sejarah Baru
Nikola Vucevic/Net
rmol news logo Orlando Magic memastikan diri lolos ke babak play­off setelah menumbangkan Boston Celtic 116-108 di TD Garden, Boston, dinihari kemarin WIB.

Kelolosan ini menjadi sejarah baru karena menjadi yang pertama sejak tujuh tahun lalu, atau ketika Magic menutup musim reguler setelah menempati posisi keenam peringkat keenam Wilayah Timur.

Atas keberhasilan dan sejarah baru ini Magic patut berterima kasih pada Nikola Vucevic yang jadi penyuplai angka terbanyak setelah mencetak dobel-dobel, 25 poin, 12 rebound, dan 4 asis. Terrence Ross menambah poin 26 poin, 3 rebound, dan 3 asis. Poin terbanyak lainnya disum­bangkan Evan Fournier 24 poin, Aaron Goron 14 poin, dan D.J. AUgustin 11 poin.

Dari kubu Celtics, angka terbanyak dibuat Kyrie Irving dengan 23 poin. Al Horford ada di posisi kedua penyumbang angka terbanyak dengan 18 poin.

Kedua tim sama-sama menyisakan satu gim di musim reg­uler ini. Magic akan bertamu ke tim yang sedang ber­juang untuk lolos ke playoff, Charlotte Hornets. Sedangkan Celtics akan menyamban­gi Washington Wizards. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA