Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Keperawanan Stadion Baru

Tottenham vs Brighton

Selasa, 23 April 2019, 08:19 WIB
Jaga Keperawanan Stadion Baru
Dele Alli/Net
rmol news logo Tottenham Hotspur berambisi untuk menjaga rekor 100% menang di venue barunya, Stadion Tottenham. Kesempatan itu terbu­ka, saat berjumpa Brighton dalam laga tunda pekan ke-33 Premier League dini hari nanti WIB.

Selain itu, anak asuh Mauricio Pochettino yang tumbang oleh Manchester City akhir pekan lalu, akan berupaya meraih poin penuh demi mengamankan posisi di empat besar klasemen. Situasi Tottenham saat ini tidak cukup aman.

Mereka memang ada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Namun, Spurs yang memiliki 67 poin, hanya berbeda satu angka dari Chelsea di posisi kelima, dan tiga poin dari Manchester United di nomor enam.

Ben Davies, pemain Tottenham asal Wales, menyebut ingin men­jaga momentum selalu menang di kandang sejak pindah ke Stadion Tottenham.

"Tidak pernah mudah untuk melihat ke belakang (setelah tumbang dari City), tentang penampilan (kami) dan men­coba memenangkan setiap pertandingan antara sekarang sampai akhir musim. Itulah target kami dan akan dimu­lai melawan Brighton," kata Davies, dikutip laman resmi Tottenham.

"Ini (pertandingan kontra Brighton) akan sulit, mereka berjuang untuk bertahan (di Premier League) dan mereka akan menghabiskan 90 menit penuh untuk mencoba mendapatkan hasil (poin) dari permainan. Kami harus siap (dengan situasi yang akan terjadi). Kami sudah bermain bagus di stadion baru se­jauh ini dan kami harus menjaga momentum itu terus berlanjut di sisa musim ini," tambahnya.

Sementara Brighton yang ten­gah berjuang untuk bertahan di Liga Inggris, akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk meraih poin, demi menjauh dari zona merah. Glenn Murray dan kolega sudah menunjukkan itu saat susah payah mengamankan satu poin di kandang Wolverhampton Wanderers. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA